Kenapa Perempuan memutuskan membeli BH? Karena  mereka menemukan solusi  dalam benda yang bernama BH!

Kenapa orang membeli Hand Phone? Karena  masalah komunikasi mereka segera teratasi dengan kepemilikan HP.

Kenapa orang-orang memutuskan menggunakan produk LSE Herba? Karena mereka yang bermasalah dengan kegemukan dan perawatan kecantikan berjumpa solusi  & teratasi dengan LSE Herba.

Solusi adalah basic penjualan yang sangat penting. Saat kita menjual, pastikan bahwa produk kita bisa menyelesaikan masalah pembeli.

Resep sederhana berbisnis sukses salahsatunya adalah mau membantu orang lain/customer menyelesaikan persoalan yg dihadapinya.

Customer yg merasa senang- puas dg layanan kita akan loyal kepada produk dan layanan kita.

Efeknya secara otomatis mereka akan mau  berkisah, bertestimoni dan ujungnya berdakwah mengajak yg lain menikmati hal serupa.

Feel good-  pengalaman yg menyenangkan terasa sayang jk hanya dinikmati sendiri.

Hukum tabur tuai berlaku, siapa menanam dia memanen.

Syaratnya kita harus berjuang optimal agar customer yg kita layani mendapat kepuasan maksimal.

Sekarang mari kita kaji pencapaian bisnis kita ditahun kemarin. Jika hasil belum memuaskan bisa jadi karena kita telah maksimal mengeksplorasi untung tapi minim membagikan solusi untuk pembeli.

Yuk orientasikan bisnis bukan sekedar mengeruk untung tapi membagi manfaat. Karena bisnis yang hanya mengejar untung bisa buntung didapat.

Sebaliknya bisnis yang berbagi manfaat »»  berkah akan didapat bisnispun turut melesat hebat.

Bukankah jika masalah pelanggan beres,  bisnis kitapun bisa menuai sukses. Bagaimana menurut pendapat Anda? Salam SOP-asti! (LSe)


 

 
Top