Gde-Dermawan-CEO-Harmonis-grup- Bali-Alumni-Workshop-SOP-Denpasar

“ …Yang   berada di benak saya sekarang harus segera action, mempraktekan apa  yang  didapat dari workshop ini. Sebelumnya saya hanya mengandalkan otak kanan. Mengikuti dan mendengarkan  workshop selama dua hari ini memberi manfaat  dan kemudahan.

Awalnya perusahaan Harmonis Group dikelola dengan prinsip "Jika karyawan saya bohong akan bangkrut, dan sebaliknya jika jujur sukses". Saat uang dari investor masuk bermilyar milyar ke rekening perusahaan, saya tidak tahu cara mengecek pemasukan dan pengeluaranya.  Kenapa? Yang menerima uang dan setoranya semuanya adalah karyawan. Jika tidak ada penyalahgunaan oke, tetapi jika terjadi sebaliknya bagaimana?

Dengan inspirasi dan pencerahan workshop ini saya bertaubat, mengelola perusahaan dengan cara lama tidak akan menguntungkan . Pak Lukman  menyadarkan saya, karena sebelumnya menganut management pasrah.

Saya yakin jika SOP sudah dibuat oleh semua perusahaan, kita sebagai pengusaha tenang, Karyawan juga tenang dari sebelumnya tak ada kejelasan.

Nilai uang yang dikeluarkan untuk mengikuti workshop SOP  ini sangat kecil jika dibandingkan dengan resiko kebocoran yang mungkin timbul di perusahaan saya..”

I Gede Dermawan, Praktisi Bisnis Presiden Direktur PT Dermawan Berkelimpahan, Pendiri & Pemilik Sekolah Pencetak Pengusaha, Globalindo Property, Global Print Shop, Developer Harmonis Grup Bali.

Alumni Workshop Rahasia Membangun SOP Tepat, 24-25 September 2013  Sanur Paradise Plaza Hotel & Suites Denpasar-Bali
 
Top