Workshop-SOP-berfoto-bersama-seusai-acara

Suasana-Workshop-SOP


Workshop SOP Bisnis, Rendahnya  keberhasilan pebisnis melewati masa sulit pertumbuhanya terbanyak diakibatkan minimnya kefahaman  bagaimana menjalankan usahanya dengan tepat.

Memulakan BISNIS boleh berbekal modal NEKAT & Cara GILA. Karena saat itu kita dituntut untuk merobohkan rasa takut dan meninggalkan zona nyaman.

Tetapi disaat Bisnis telah tumbuh dibutuhkan ketrampilan dan pengetahuan tepat untuk mengelolanya.

Keberanian diperlukan untuk mengakselarasi sebaliknya sistem dipergunakan sebagai  kemudi, keduanya harus beriring sinergi.
SOP Tepat harus dibangun untuk seimbangkan cara gila dan modal nekat.
 
Hotel Tidar Malang  1-2  Desember 2012 bekerjasama dengan ADA EO digelar Workshop Rahasia Membangun SOP Tepat.

34 Peserta hadir berasal dari kota Malang Raya, Pamekasan, Surabaya, Jakarta dan Denpasar.  Latar belakangnya mayoritas sebagai pebisnis, beberapa karyawan dan seorang pejabat Humas PTS ternama di Kota Malang.

Suasana pelatihan sangat hidup karena peserta dibuka mindsetnya untuk berbisnis menggunakan sistem.


Lukman Setiawan membagikan tip sederhana mudah bagaimana membangun SOP tepat, merumuskan kritikal point. Juga dibagikan cara jitu membuat tool full proofing ditiap SOP hingga menghasilkan metode formulasi anti salah.

Workshop SOP Bisnis ini berhasil membekali tiap peserta rasa percaya diri lebih baik. Metode step by stepnya mampu menginspirasi hingga peserta ada yang rela berbenah dan mengoreksi bisnisnya malam hingga dinihari  dihari pertama selepas acara usai. Pengakuan ini terungkap disesi testimoni beberapa saat sebelum acara berakhir.

Dipenghujung acara peserta menuliskan rencana kerja dan berkomitmen untuk membenahi organisasinya dengan pengetahuan yang didapat selama dua hari. Jika SOP tepat telah berhasil ditelurkan, Business  akan mampu mengangkasa menuju pulau harapan. Fly your Business with confidence make SOP Persistance (LSe).
 
Top