Ketua-TDA-Malang-Serahkan-Potongan-Tumpeng-pada-pembicara

Suasana-Workshop-SOP-TDA-Malang
Apresiasi-peserta-atas-buku- SOP
SOP dibutuhkan oleh siapapun  terutama mereka yang berkeinginan membuat Auto pilot organisasinya, ujungnya didapat akselerasi pertumbuhan. Bayangkan asyiknya jika sebuah organisasi tak harus bergantung pada figur Anda.

SOP adalah panduan tertulis yang harus dilaksanakan dengan sempurna. Saat kita telah berhasil menyelesaikan SOP berarti kita telah  dapat merumuskan standard kualitas yang diinginkan pelanggan.

Melalui  SOP pula sebenarnya kita telah memberikan jaminan atas proses/prosedur yang kita lakukan akan bisa mencapai target mutu.
Kenyataanya bisnis yang dijalankan Entrepreuner belum memahami sepenuhnya apa kualitas yang diinginkan pelanggan.

Bisnis yang ditopang oleh pemahaman kualitas yang benar  mempunyai nilai kompetitif dibandingkan pesaing. Maka mengenali potensinya dengan mengembangkan dengan cara mendeskripsikan secara spesifik. Berikutnya tuliskan standard operational prosedur yang dibuat dengan mengacu keinginan pelanggan.

Komunitas Tangan Diatas bertempat di Resto Amazi, Bendungan Siguragura, 14-15 Juli 2012  menggelar workshop Jurus Rahasia Membuat SOP Tepat.

Acara yang dihadiri 35 an pengusaha berusaha membekali bisnis anggota dengan pengetahuan mengelola bisnis dengan ilmu praktis aplikatif.

Peserta mengikuti acara dengan seksama, penjelasan dan tiap langkah rinci dicerna.

Suasana hidup dengan tanya jawab sesuai pengalaman mereka, semua dijawab lugas berikut contoh sederhana oleh Lukman Setiawan.

Dihari kedua dilaksanakan seremoni potong tumpeng sebagai penanda peringatan 5 tahun usia TDA Malang. Ridwan Abadi Ketua TDA Malang memberi kehormatan kepada Pembicara menerima potongan itu.

Di Pamungkas acara semua peserta mengapresiasiasi Buku Rahasia Membangun SOP Tepat dengan berfoto ria bersama (LSe)
 
Top