Workshop SOP TDA Samarinda - Bertempat di Hotel Mesra Samarinda, Kalimantan Timur 1-2 September 2012 dihelat workshop standard operating procedure (SOP) bagi anggota TDA Samarinda oleh Master Trainer SOP, Lukman Setiawan.

Master SOP Memaparkan Materi Workshop TDA Samarinda

Pelatihan berlangsung tak hanya dihadiri anggota komunitas entrepreneur Kota Minyak ini saja yang ingin menyimak. Sesuai laporan panitia, sebelum acara (Workshop SOP TDA Samarinda) dimulai ada 10 orang perwakilan dari Bank Kaltim yang hadir. Lebih seru lagi acara pelatihan juga dihadiri kalangan parpol, tak kurang ketua Nasdem Kaltim Hamdani HB hadir bersama salah seorang fungsionaris partai.

Materi Padat Gizi Sarat Aplikasi Model SOP

Dengan total peserta sekitar 40 orang, acara dua hari ini dapat memberikan pencerahan atas dahaga pentingnya sistem sebagai penunjang kegiatan bisnis.

Di akhir acara, para peserta Workshop SOP TDA Samarinda berkomitmen untuk segera membangun SOP Bisnis Tepat agar usaha yang digelutinya segera melesat hebat.

Aplikatif Peserta Menyimak Contoh Kasus SOP

Dari pernyataan dan pertanyaan yang muncul, diketahui masih banyak pebisnis belum memiliki sistem dan pemastian SOP dalam menjalankan usahanya.

Tanya Jawab Seputar Standard Operating Procedure

Tak kurang, selama acara berlangsung, muncul pertanyaan dan contoh kasus standard operating procedure (SOP) yang ingin dicarikan jawabannya. Suasana hidup dan cair karena materi yang dibawakan penuh dengan solusi aplikatif dan praktis. Demikianlah reportase singkat Workshop SOP TDA Samarinda. [LSe]
 
Top